Sabtu, 27 Februari 2016

Obat Kutil Kelamin Pria dan Wanita

Obat Kutil Kelamin Pria dan Wanita _ Apa yang menyebabkan kutil kelamin? Apa infeksi HPV?
kutil kelamin (juga dikenal sebagai "kutil") adalah karena infeksi human papillomavirus (HPV). Virus ini ditularkan melalui kontak intim atau hubungan seksual. Sama seperti klamidia dan herpes, kutil kelamin antara penyakit yang paling umum menular seksual. Wanita yang sering berganti pasangan seksual yang paling terkena.

 Infeksi HPV


Infeksi HPV biasanya bermanifestasi sebagai jinak pertumbuhan ukuran kepala peniti pada alat kelamin, anus atau dubur. http://iddenature.com Pertumbuhan ini jarang terisolasi, mereka cenderung mengelompok dalam bentuk kembang kol. Tetapi infeksi HPV juga bisa tanpa gejala, artinya tidak menyebabkan tanda-tanda jelas. pasien tanpa gejala dapat, juga, menyebarkan virus.

Obat Kutil Kelamin Pria dan Wanita


Ada sekitar 100 papillomavirus manusia yang berbeda. Kebanyakan tidak serius. Namun, beberapa jenis dapat menyebabkan perubahan abnormal pada sel-sel tubuh. Degenerasi sel-sel di lapisan pada gilirannya dapat menyebabkan, pada wanita, kanker leher rahim.

Sejak awal tahun 2007, vaksin aktif terhadap empat subtipe HPV tersedia. HPV tipe 6 dan 11 menyebabkan 90% kasus kutil kelamin, 70% kanker serviks disebabkan oleh tipe 16 dan 18.


Bagaimana HPV menular?
Virus ini, dalam banyak kasus, ditularkan melalui hubungan seksual antara dua individu. Perempuan muda yang sering berganti pasangan seksual atau berhubungan seks tanpa kondom yang paling terkena. Inilah sebabnya mengapa penting untuk menggunakan kondom, bahkan jika itu tidak melindungi 100% dari infeksi HPV.

lesi kulit kecil, kelembaban, sistem kekebalan tubuh yang lemah dan adanya peradangan merupakan faktor yang mendukung transmisi HPV.

kofaktor lain seperti merokok, penyalahgunaan obat-obatan seperti ganja dan kokain serta mengambil obat imunosupresif. Seorang ibu dapat menginfeksi anaknya yang belum lahir selama perjalanan janin ke dalam vagina.

 Obat Kutil Kelamin Pria dan Wanita Ampuh


Bagaimana untuk mengetahui bahwa saya menderita kutil kelamin? Apa saja gejalanya?
Infeksi HPV dapat asimtomatik, itu berarti bahwa tidak ada tanda-tanda jelas penyakit. Namun, orang dapat menularkan virus.

Dibutuhkan beberapa minggu setelah infeksi untuk kutil yang jelas:
kutil terisolasi atau dikelompokkan muncul pada alat kelamin (bibir vulva dan leher rahim pada wanita, kulup, penis atau uretra orifice eksternal pada manusia dan dapat mencapai anus dan terasa / terlihat dari rektum).
Setelah infeksi oleh seks oral, kutil dapat tumbuh pada lapisan mulut.
Kutil tumbuh dengan cepat dan mengambil penampilan kembang kol.
Lebih jarang, orang yang terinfeksi mungkin merasa gatal dan sensasi terbakar; darah dapat mengalir melalui mikro-retak.
Namun, kutil bisa jadi datar bahwa mereka tidak terlihat dengan mata telanjang.
Kutil Kelamin



Bagaimana dokter mendiagnosis infeksi HPV?
Dokter mengakui kutil kelamin, ketika terlihat, karakteristik khusus mereka.

Hal ini juga memungkinkan untuk membuat kutil kelamin terlihat: dokter berlaku asam asetat pada daerah yang terkena; kutil akan muncul sebagai daerah atau whiteheads.

Menggunakan mikroskop khusus, dokter akan memeriksa leher rahim, membuat smear dan mengangkat jaringan. Penarikan oleh smear atau biopsi akan diperiksa untuk mendeteksi papillomavirus Obat Kutil Kelamin Untuk memperbaiki diagnosis, dokter akan melakukan selain sigmoidoskop (pemeriksaan visual dari dinding interior rektum). Pemeriksaan oleh biologi molekuler memungkinkan untuk warisan genetik dari virus dan dengan demikian untuk menentukan subtipe.


Disqus Comments