Kamis, 14 Desember 2017

De Nature Menangani Kurap di Badan Asli Berkualitas

De Nature Menangani Kurap di Badan Asli Berkualitas #Kurap merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang paling sering menyerang bagian badan yaitu kepala, wajah, leher, tangan, selangkangan, kaki dan kuku.

Obat Bersih Darah dan Eximtas de Nature solusi tepat dan efektif untuk menyembuhkan kurap samapi tuntas tak berbekas.

Terbuat dari bahan alami berkualitas menjadikanya aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping buruk bagi kesehatan anda.

Obat Kurap Kapsul Bersih Darah (BD) dan Eximtas

Obat Kurap Kapsul Bersih Darah (BD) dan Eximtas

Harga Bersih Darah (BD) dan Eximtas de Nature :
  • Paket 1 minggu : Rp 295.000 (isi 1 botol Bersih Darah  dan 1 botol Eximtas)
  • Paket 2 minggu : Rp 550.000 (isi 2 botol Bersih Darah dan 2 botol Eximtas) hemat Rp 50.000
  • Paket 1 bulan : Rp 950.00 (isi 4 botol Bersih Darah dan 4 botol Eximtas) hemat Rp 250.000
Detail Produk :
1 botol Bersih Darah (BD) isi 50 kapsul
1 botol Eximtas isi 50 kapsul

Aturan Pakai :
Di minum 3X sehari sekali konsumsi 2 kapsul Bersih Darah (BD)dan 2 kapsul Eximtas No Reg 

BPOM:
  • TR 163 398 401
  • TR 163 397 881
Kontak Pemesanan
Tlp/WA: 082-3224-98-543
BBM: D105370C

Lebih Jelas Cara Pemesanan Silahkan Kunjungi:
http://bit.ly/beliobatdenatureasli

Pembelian Aman via Marketplace
de Nature - Kapsul Bersih Darah (BD) dan Eximtas
Bukalapak

de Nature - Kapsul Bersih Darah (BD) dan Eximtas
Tokopedia

Penyakit Kulit Kurap


Apa Penyebab KurapKurap adalah gangguan kulit yang umum atau dikenal sebagai tinea. Meskipun ada berbagai bentuk kurap, yang paling umum mempengaruhi kulit pada tubuh (corporis tinea), kulit kepala (tinea capitis), kaki (tinea pedis, atau kaki atlet), atau pangkal paha (tinea cruris, atau atlet gatal).

Apakah Kurap Berarti Saya Memiliki Worms

Kurap tidak, seperti namanya, yang disebabkan oleh cacing. Ditandai dengan lesi bulat (cincin) dan kepercayaan awal bahwa infeksi disebabkan oleh parasit (cacing), yang kurap jangka lahir.

Kebingungan berasal dari istilah medis untuk kurap, tinea, yang dalam bahasa Latin berarti cacing yang berkembang. Sementara kondisi sebenarnya hasil dari infeksi jamur, kurap dengan nama telah terjebak.

Apa Penyebab Kurap?


Meskipun dunia penuh dengan ragi, jamur, dan jamur, hanya menimbulkan masalah beberapa kulit.

Jamur kurap dikenal sebagai dermatofit – organisme mikroskopis yang hidup dari jaringan mati dari kulit, rambut, dan kuku, seperti jamur dapat tumbuh pada kulit pohon.

Jenis Kurap


Seperti disebutkan sebelumnya, ada beberapa jenis kurap (tinea) yang dapat mempengaruhi bagian-bagian tubuh yang berbeda. Di beberapa slide berikutnya, kita akan melihat pada berbagai bentuk dari kepala sampai kaki.

Kurap Tubuh (Corporis Tinea)


Ketika jamur mempengaruhi kulit tubuh, ia sering menghasilkan titik-titik putaran kurap klasik, yang ditandai dengan cincin merah lepuh kecil atau cincin merah kulit bersisik yang tumbuh keluar sebagai infeksi menyebar.

Meskipun anak-anak sangat rentan terhadap penangkapan kurap, hal itu dapat mempengaruhi orang dewasa juga.

Kurap Tubuh (Corporis Tinea) Lanjutan


Kadang-kadang, ini tempat memiliki aktif batas luar karena mereka perlahan-lahan tumbuh dan maju. Adalah penting untuk membedakan ruam ini dari ruam bahkan lebih umum lainnya, seperti eksim nummular.

Kondisi ini, dan lain-lain, mungkin tampak mirip dengan kurap, tetapi mereka tidak disebabkan oleh jamur dan memerlukan perawatan yang sangat berbeda.

Kurap kulit kepala yang (tinea capitis)


Kurap kulit kepala biasanya mempengaruhi anak-anak, terutama di masa kanak-kanak atau masa remaja akhir. Kondisi ini mungkin menyebar di sekolah-sekolah.

Tinea capitis muncul sebagai skala kulit kepala yang berhubungan dengan bintik-bintik botak (berbeda dengan seborrhea atau ketombe, misalnya, yang tidak menyebabkan rambut rontok).

Kurap dari (Pedis Tinea) Foot


Tinea pedis adalah gangguan kulit yang sangat umum. Ini adalah yang paling umum dan mungkin yang paling gigih dari (tinea) infeksi jamur.

Juga dikenal sebagai kaki atlet, dapat menyebabkan scaling dan peradangan pada jaring kaki, terutama yang antara jari kaki keempat dan kelima.

Bentuk umum dari tinea pedis menghasilkan penebalan atau sisik kulit pada tumit dan telapak serta lecet di antara jari-jari kaki atau di telapak

Kurap Selangkangan tersebut (tinea cruris)


Tinea dari selangkangan (gatal atlet) cenderung memiliki warna coklat kemerahan dan untuk memperpanjang dari lipatan pangkal paha ke bawah ke salah satu atau kedua paha.

Kondisi lain yang dapat meniru tinea cruris termasuk infeksi ragi, psoriasis, dan intertrigo, ruam gesekan yang dihasilkan dari kulit bergesekan dengan kulit.

Kurap janggut (Tinea barbae)


Kurap daerah berjenggot pada wajah dan leher, dengan pembengkakan dan ditandai krusta, seringkali dengan gatal, kadang-kadang menyebabkan rambut untuk memutuskan.

Pada hari-hari ketika orang-orang pergi ke tukang cukur setiap hari untuk bercukur, tinea barbae disebut gatal tukang cukur.

Kurap Face (Faciei Tinea)


Kurap pada wajah luar daerah jenggot disebut faciei tinea. Pada wajah, kurap jarang berbentuk cincin. Secara karakteristik, menyebabkan merah, patch bersisik dengan tepi yang tidak jelas.

Kurap Tangan (Tinea Manus)


Kurap mungkin melibatkan tangan, terutama telapak tangan dan ruang-ruang antara jari-jari. Ini biasanya menyebabkan penebalan (hiperkeratosis) dari daerah-daerah, seringkali hanya pada satu tangan. Tinea manus adalah pendamping umum tinea pedis (kurap kaki). Hal ini juga disebut tinea manuum.

Kurap dari Nails (tinea unguium)


Ini adalah infeksi jamur yang paling umum dari kuku, juga disebut onikomikosis. Hal ini dapat membuat kuku terlihat putih, tebal, buram, dan rapuh, tetapi lebih sering kuku terlihat kuning, tebal, dan rapuh.

Kuku palsu meningkatkan risiko tinea unguium sebagai ampelas papan dapat membawa infeksi, dan air dapat mengumpulkan bawah kuku buatan, menciptakan lingkungan yang lembab, hangat menguntungkan bagi pertumbuhan jamur.

Penularan Kurap


Kurap sangat menular dan dapat menyebar beberapa cara. Anda bisa mendapatkannya dari tanah orang yang terinfeksi, hewan, objek, dan bahkan.

Panas dan kelembaban jamur membantu tumbuh dan berkembang, yang membuat mereka lebih umum di daerah berkeringat sering serta lipatan kulit seperti di selangkangan atau di antara jari-jari kaki.

Ini juga menyumbang reputasi mereka sebagai yang tertangkap dari barang-barang yang terkontaminasi seperti artikel toilet, pakaian, permukaan kolam renang, kamar mandi, dan ruang ganti.

Penangkapan Kurap Dari Hewan

Kurap adalah contoh dari penyakit zoonosis (ditularkan dari hewan ke manusia). Kucing adalah salah satu hewan yang paling sering terkena dan penelitian telah menunjukkan bahwa pada 30% -70% dari rumah tangga di mana kucing kurap mengembangkan, setidaknya satu orang akan mengembangkan kondisi.

Anjing, sapi, kambing, babi, dan kuda dapat menyebar kurap bagi manusia dan hewan lain melalui kontak langsung atau kontak dengan benda hewan yang terinfeksi telah menyentuh (seperti selimut, artikel grooming, sadel, furniture, karpet, dll).

Diagnosis Kurap


Kadang-kadang, diagnosis ringworm jelas dari lokasi dan penampilan. Jika tidak, kulit mengorek untuk pemeriksaan mikroskopis dan budaya kulit yang terkena dapat menegakkan diagnosis tinea atau aturan itu keluar.

Kurap dapat Dicegah


Kurap sulit untuk mencegah, tapi Anda dapat membantu mengurangi risiko Anda dengan mengikuti beberapa panduan sederhana. Para beberapa slide berikutnya memberikan beberapa tips pencegahan membantu dalam meminimalkan kesempatan mengembangkan kurap.


Tips Kurap Pencegahan


# 1. Jangan berbagi pakaian, perlengkapan olahraga, handuk, atau lembaran.

# 2. Memakai sandal atau sandal di kamar ganti dan kolam renang publik dan area pemandian.

# 3. Mandi dan sampo baik setelah setiap olahraga yang meliputi kulit-ke-kulit.

# 4. Pakailah longgar pakaian katun. Mengganti kaus kaki Anda dan pakaian setidaknya sekali sehari.

# 5. Menjaga kulit Anda bersih dan kering. Selalu kering diri Anda sepenuhnya setelah mandi atau mandi.

# 6. Jika Anda memiliki kaki atlet, menaruh kaus kaki Anda sebelum pakaian Anda sehingga jamur tidak menyebar dari kaki Anda ke pangkal paha.

# 7. Ambil hewan peliharaan Anda ke dokter hewan jika memiliki patch rambut hilang, yang bisa menjadi tanda dari infeksi jamur
Disqus Comments